Monday, December 21, 2009

Saya (harap) Tau Ini Hanya Mimpi

Saya sedang bermimpi.

Panjang dan banyak hari berganti di dalam mimpi ini.
Tidak menyenangkan sama sekali.
Air mata turun setiap hari.

Entah kapan, saya akan terbangun dari mimpi.
Mimpi buruk berkepanjangangan..
Tidak ada seorang pun yang mau membangunkan saya, saya mengangkat tangan-pun, tidak ada yang melihatnya.

Saya tau ini hanya mimpi.
Ketika ini tidak sesuai dengan apa yang saya bayangkan mengenai hidup.

Saya tau ini hanya mimpi.
Bangunkan saya, jika menurut kalian saya sudah cukup mendapatkan pelajaran dari mimpi ini.

Saya tau ini hanya mimpi..Saya tau ini hanya mimpi..Saya tau ini hanya mimpi..Saya tau ini hanya mimpi..Saya tau ini hanya mimpi..Saya tau ini hanya mimpi..Saya tau ini hanya mimpi..

saya tau ini mimpi..
saya sedang bermimpi..
saya harap ini hanya mimpi...

SAYA HARAP INI SEMUA HANYA MIMPI!!!

No comments:

Post a Comment