Sunday, December 13, 2009

I trained you to be a good scriptwriter not a good seducer

Kamu kan suka jalan-jalan ke page saya nih, bahkan kadang-kadang ninggalin pesen satu atau dua kalimat, walaupun saya gak mengharapkan reply-an dari kamu.

Perlu kamu ingat, beberapa tahun lalu, kamu saya training untuk bisa mengasah bakat menulis demi terjun di dunia radio ini. Saya memberikan masukan dan mengajarkan dengan tulus sampai kamu akhirnya bisa diterima dan mencoba beberapa bulan menjadi penulis berita disini sampai akhirnya mengundurkan diri karena kamu sibuk kuliah dan ikut ajang miss-miss kanan kiri.

Selama proses training dan ada di satu lingkungan kerja ini, saya rasa kamu tau jelas,saya sedang menjalin hubungan dengan siapa. Sudah hampir 7 tahun lebih bersama, tidak perlu lagi dijelaskan ada apa antara saya dan mr. Ok (begitu sebutan kamu ke dia).

Tapi kenapa Tuhan terlalu baik kepada saya, sampai hari ini Tuhan selalu memperlihatkan jika ada yang mengganggu saya dan dia. Dan pagi ini saya menemukan sms kamu yang tidak wajar ke nomer yang kamu tidak tau kecuali kamu buka page band yang saya kelola atau mungkin diberitau oleh dia. entahlah.

Saya hanya ingin tau, kenapa kamu selalu penasaran dengan apa yang sedang dilakukan oleh dia. Lebih baik kamu konsentrasi ke hidup kamu sendiri saja, tidak ada hubungan yang penting untuk dipelihara antara kamu dan dia.

Terimakasih.

No comments:

Post a Comment