Monday, March 16, 2009

this is what we called GOOD ATTITUDE

So, everybody says : something wrong with my mouth and mind. Kayaknya ada aja yang salah dari sesuatu yang saya lihat, dengar atau rasakan. Dan ya, kebiasaan menulis apapun yang saya rasakan membuat sebagian orang tidak suka dengan tulisan saya. 

Beberapa orang protes atau malah menyuruh saya merevisi tulisan saya. APA??!!! hahahaa... urusin deh urusan lo sendiri, penting amat nyuruh nyuruh saya benerin tulisan saya. Better for you to reply my write and clarified it. That would be enough and people will respect you.

Salah satu contoh orang yang bisa menerima tulisan saya adalah Ollie, yang baru saja saya review novelnya dan saya kasih 2 bintang. Saya bilang tulisannya cheesy, gampang ditebak, full of drama dan saya bisa menyelesaikan dalam 1 jam saja! Saya ga pernah nyangka kalo Ollie bakalan baca tulisan saya dan me-reply dengan sangat baik. 

Bisa di cek disini, Ollie memakai username Salsabeela. Baca deh gimana Ollie ngejawab soal novelnya yang saya bilang cheesy! dan inilah yang saya sebut dengan besar hati dan tidak kebakaran jenggot, I also called it : GOOD ATTITUDE! 

No comments:

Post a Comment