Sunday, August 16, 2009

be S M A R T

lain kali kalo mau ngitung lamanya perjalanan, yang pinter. klo berangkat jam 5 dari kota A itu memakan waktu 7-8 jam ke kota C. jadi klo lo nungguin juga emang bakal jamuran dan udah bubaran tuh kawinan, walaupun laki lo ga mampir dulu ke kota B.

lagian tuh rombongan mampir ke kota B bukannya iseng atau ngapain. supirnya butuh makan woi.. butuh istirahat. Mau yah kecelakaan mobilnya gara2 supirnya capek?? HERAN!!!

trus ada 2 orang yang harus turun di kota B. lo bukannya kerja di perusahaan internasional ya? Gak pernah di ajarin bounding antara anggota?? jadi toleransi antar anggota harus di gedein, bukannya egois ngikutin kemauan elo yang bikin suami elo jadi keliatan jelek di mata temen-temennya.

gw capek nih denger elo ngeluh.. kasian suami elo. tadinya gw pikir lo cewek cantik yang pinter. ternyata dong dooonng... tidak beda dengan wanita otak kosong lainnya. trus buat suami, lo pake otak lo dong. lo bisa kan ngajarin istri elo untuk ga berbuat bodoh?? gak malu apa lo sama keadaan keluarga elo. elo kepala keluarganya, sudah sepantasnya elo ngajarin dia untuk menjadi wanita yang benar jalan pikirannya, bukannya jadi istri tukang ngeluh abis gitu pake acara kabur kalo mau main ama temennya, gak peduli punya anak bayi dan suaminya mau kerja. HERAN DEH!!

helll-oooww.. it's two thousands and nineeee... saatnya menjadi seseorang yg bangga dengan kemampuan dirinya bukan bangga jadi orang rempong-tidak manis dan manja.

No comments:

Post a Comment