Friday, March 5, 2010

Hello Healthy Life

Yaaayyy! Finally I made it! Setelah sekian lama cuma ngomong doang soal hidup sehat dan la la la lainnya.. Akhirnya saya bakalan 'dipaksa' untuk mau hidup sehat barengan sama SOYJOY, when I found my name HERE! =D

The most interesting thing about this healthylicious program beside the Japan trip is PERSONAL TRAINER. Personal Trainer inilah yang saya butuhkan untuk mengembalikan tubuh saya ke ukuran ideal. 5 tahun terakhir ini,saya tidak pernah olah raga rutin. Hanya lari sesekali yang bisa dihitung dengan jari. Hidup saya hanya seputaran : kerja,makan, hang out sama temen-temen,makan dan tidur.. Begitu saja tanpa diselipkan olah raga. Saya pikir,tidak ada masalah dengan pola hidup saya sampai akhirnya saya sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Being hospitalized is boring! Dan karena itulah saya gak berhenti browsing dan baca twitter setiap hari.. Sampe saya baca soal SOYJOY Healthylicious dan saya memutuskan untuk mendaftar demi tubuh saya.

I'm 25 now, I have to be healthy all the time. Hidup sehat saya akan dimulai tgl 10 Maret nanti.. Heheee.. I'll keep you posted! So let's say HELLOOOOWW HEALTHY LIFE ;)

#SoyJoyHealthylicious [1]

No comments:

Post a Comment